Selamat Siang semuanya...

Sudah lama kayaknya saya ga posting di blog ini karena tugas kuliah yang makin lama makin banyak.Akhirnya niat saya untuk share sebuah Driver Notbook kesampaian juga walau masih ada satu atau dua driver yang belum saya upload karena koneksi yang galau total.Tapi, tak mengapa lah karena toh cuma 2 dirver yang belum ada.Oh ya, saya belum memberi tahu Driver Notebook apa yang akan saya share kepada kawan - kawan pada kali ini.Driver yang akan saya share adalah Driver Advan Soulmate G4i-35132T.Saya share driver ini karena pangalaman pribadi saya beberapa waktu yang lalu ketika notbook saya saya instal ulang tapi CD Driver notbooknya tertinggal di rumah dan susahnya untuk menemukan driver serupa di internet.Saya baru tahu Drivernya ketinggalan katika saya sudah selesai menginstal ulang notbook saya sehingga membuat saya cukup pusing untuk mencari drivernya agar tampilan grafik, audio, dll nya optimal karena seperti yang diketahui apabila sebuah komputer atau notebook yang diinstal ulang tapi tidak diinstal driver bawaannya maka tampilannya akan kacau dan tidak sedap untuk dipandang.

Akhirnya saya coba - coba search di mbah Google untuk mencari driver untuk notebook saya ini tapi untuk seri notebook yang saya miliki tidak ada satupun yang saya jumpai disana. Yang saya temukan malah notebook dengan seri yang berbeda dan tentunya drivernya pun beda. Saya cari di website resminya pun hasilnya sama saja. Itu membuat saya makin pusing karena saya baru pulang lagi ke rumah beberapa hari lagi karena sedang mengurus administrasi untuk kuliah.Akhirnya entah kenapa saya ingat bahwa ada teman saya yang mempunyai notebook sama degan yang saya punyai dan kebetulan drivernya dibawa sehingga saya bisa pinjam untuk melengkapi notebook saya.

Oke, daripada keterusan nulis pengalaman pribadi saya mendingan langsung saja kita lihat driver apa saja yang telah saya sediakan.

Ini dia daftar drivernya:

No Nama Keterangan Download
1 VGA Driver for VGA Intel HD
2 Audio Driver for Audio (Realtek HD)
3 Bluetooth Driver to Bluetooth
4 Camera Driver for Webcam (TPSCap)
5 Chipset Driver for Chipset Intel
6 LAN Driver for Local Area Network (LAN)
7 Control Center This for Control Center supporting application
8 Touchpad Driver for Touchpad
9 Wireless Driver for Wireles (WiFi)
10 MEI Driver for Local MEI
11 Masstorage Driver for Masstorage
Nb:
Sekarang semua driver yang tercantum sudah dapat didownload dan merupaan link baru.
Sekian penjelasan dari saya pada kali ini, semoga dapat berguna bagi kawan - kawan semua.
Terima Kasih.

59 komentar:

  1. Siapapun Kamu, semoga Tuhan memberikan seluruh dunia ini kepadamu, SEMUAAA, karena telah membuat saya lega dg Driver Advan ini, saya bisa kerja lagi memberi jasa ngetik menggunakan Laptop, lumayan buat nambahin beli mie instan,
    Dunia yang diberikan Tuhannya entar dibagi dua ya sama saya ...

    BalasHapus
  2. amin broo...
    saya juga senang kalau dirver yang saya share berguna buat orang lain...
    wah,,hebat gan udah bisa usaha,,nga seperti saya..hehehe

    oke broo,,tar dibagi dua ama agan :)

    jangan lupa berkunjung lagi yah ^^ ..hehe

    BalasHapus
  3. makasiihh byakk bos akhir nya saya bisa dapet driver nya
    sekian lama kau mencari

    BalasHapus
  4. kalau boleh saya tau, ini driver untuk XP atau 7?

    BalasHapus
  5. @muhammad suwadana:: sama - sama boss...sengaja aku update karena dah pernah ngalami susahnya cari driver yang atu ini..

    BalasHapus
  6. @ridwan ariefin:: untuk windows 7 mz broo...
    tapi coba dipakai untuk windows XP, siapa tahu bisa

    BalasHapus
  7. @Marudut Simarmata::
    maaf sob..saya tidak tahu bisa atau tidak sob karena belum pernah mencobanya dan selama ini yang saya instal windows 32 bit terus..
    silakan dicoba di 64 bit siapa tahu berhasil..
    kalau berhasil saya dikirimi kabar yah,,,,

    BalasHapus
  8. Bluetoothnya klo bisa cepet nyusul bro..

    BalasHapus
  9. @Arie Abbas
    owh iya broo,,,tak usahain secepatnya..
    thanks udah ngingetin :)

    BalasHapus
  10. tengkyu bro
    btw situs resmi advan url nya apa ya?
    ane lagi nyari driver advan soulmate G4T 66125 DS

    BalasHapus
  11. @Adhi
    sama - sama mz broo...
    situs resminya advan ini broo http://www.advandigital.com
    monggo dicari2 saja di situ siapa tahu ada..
    :)

    BalasHapus
  12. Trimakasih atas downloadnya. Mudah-mudahan semua kebaikan dibalas dengan kebaikan yang sangat-sangat banyak.....

    BalasHapus
  13. @Komunitas Biologi
    amin..
    sama - sama mas bro,,,saya ingin membantu orang yang membutuhkan saja karena driver buat laptop ini susah dicari kalau diver bawaan ilang..
    jangan lupa berkunjung lagi yah...
    :)

    BalasHapus
  14. Gan seharian ane cari driver untuk laptop ini tp ngak ketemu2 sampe ketemu blog ini, tp sebagian besar udah ngak bisa di download gan. Boleh minta tolong file nya di share lagi gan. Thanks banget sebelum nya

    BalasHapus
  15. @Anonim
    sebelumnya saya minta maaf gan karena file - filenya sudah tidak bisa didownload,,
    memang sekarang saya sedang mengupload ulang seluruh file yang pernah saya share di blog ini gan,,,saya akan usahakan secepatnya menyelesaikan proses upload ulang untuk driver advan ini..

    BalasHapus
  16. @Anonim
    Alhamdulillah semua file driver sudah selesai diupload bro...
    silakan download file yang dibutuhkan..

    BalasHapus
  17. minta tolong dong driver bluetooth sma camera webcamp y dong ke setiawandi.adie@yahoo.com
    butuh bngt nih. makasihh

    BalasHapus
  18. download di blog nya ko gagal terus

    BalasHapus
  19. @Adie Setiawandi
    file driver bluetooth ukurannya gede banget bro,,84 mb,,,
    kayaknya ndak muat kalau dikirim lewat email

    yg camera kayaknya bisa..

    BalasHapus
  20. @Adie Setiawandi
    gagal terus bro?
    mungkin koneksinya lagi ngedrop...

    BalasHapus
  21. matursuwun mas, semoga amal ibadahnya diterima . . .

    BalasHapus
  22. mas , kayak mana cara pakai aplikasi bluetooth nya ?
    tolong tutorial singkatnya mas .
    thank you.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru balas komentnya..
      cara pakainya double klik saja aplikasi bluetoothnya terus pilih menu sesuai kebutuhan,,,tapi ini hanya drivernya saja sob,,,perlu hw bluetoothnya...tanpa hw bluetooth tidak bisa dipakai

      Hapus
  23. thanx mas bro.. puyeng nyari driver ni. akhir'y mangkal dsni.. thanks a lot...atas sharing'y

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...
      emang susah nyari driver laptop ini kalau udah ilang gan...
      sama - sama gan,,, :)

      Hapus
  24. Maaf mas, setelah klik download bentuknya binary file ya?
    kasih caranya downoad dong, saya bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. driver yang mana mas?
      harusnya semua dalam bentuk compresi .rar mas

      Hapus
  25. kenapa gabisa di instal ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya semua bisa loh gan karena sebelum saya upload saya dah coba instal semua driver dan beres

      Hapus
  26. bang bro bisa request nggak?? sy butuh banget driver advan g4d-94232.. mudah2an bang bro bisa upload di blog ini.. makasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan baru sempat balas,,
      tar saya coba carikan gan,,semoga nemu

      Hapus
  27. gan.. punya driver advan soulmate m4-33125 s ga..?
    susah bget nyarinya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane nggak punya gan,,tapi coba tak cariin siapa tahu nemu

      Hapus
  28. ada passwordnya kh gan didrivernya??

    BalasHapus
  29. apa sama drivernya dengan advan soulmet G4i-35132 s ????
    solx beda blakangnya mas t & s doang yg beda,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum coba sih,,
      tapi coba saja gan,,siapa tahu berhasil cz serinya sama...

      Hapus
    2. terimakasih mas teryata sama driverx dgn G4i-35132 s,
      driver wireless, Bluetooth, Control Center, Touchpad, Masstorage, filex ada yg rusak mas, jd g bs di instal, mugkin karna exp. mohon di upload lg donk mas...
      he...he....

      Hapus
    3. sama-sama mas...syukurlah kalau sama :)
      oke,,secepatnya akan saya upload ulang mas file yang diminta,,

      Hapus
    4. maaf mas baru kelar upload file yang diminta,,internet lambat.. ;-(
      sekarang file driver yang diminta sudah siap untuk didownload...
      terima kasih :)

      Hapus
  30. Untuk advan G4i-35132 s ada nga..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk advan G4i-35132 s katanya sama kayak driver yang seri T ini bro...
      silakan dicoba saja

      Hapus
    2. punya file bios G4i-35132 nt ga om..??

      Hapus
    3. sorry gan baru sempet balas...
      saya tidak ada file bisonya gan,,maap

      Hapus
  31. Alhamdulillah wa syukurillah,,, 3 bulan muter2 di gugel eeeeh ketemunya disini
    Driver wireless laptop ane akhirnya dpt jg (h)
    Mksh ya gan Jazakumullah khoiron katsir... smoga sukses slalu ya gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah post saya bisa berguna untuk orang lain :)
      emang driver laptop yang satu ini bener2 langka gan,,susah dicari..
      di web resminya saja tidak ada :D
      makasih gan,,semoga agan juga sukses selalu :)

      Hapus
  32. gan request driver advan g4d 35132t, soalnya lagi butuh banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru balas gan, ya saya coba carikan dulu drivernya gan cz saya hanya punya yang seri g4i saja

      Hapus
  33. gan , drive Audio (Realtek) Tak Bisa Di Download .
    Tolong Diperbarui Lagi gan .
    Blog mu kurang lenkap .
    trima Kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan,
      disc drivernya hilang, saya akan coba tanya temen yg notebooknya sama

      Hapus
  34. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * BLACKJACK
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top