Selamat Siang semuanya...

Rasanya sudah lama sekali blog ini tidak terupdate semenjak Bulan Ramadhan karena saya pulang kampung karena di tempat saya koneksi untuk internet rada susah (karena rumah saya di desa..hehehe).Oh ya, saya belum meminta maaf kepada kawan - kawan semua apabila saya ada salah.

Oke langsung saja pada pokok bahasan,kali ini saya akan share musik bergenre Anime yang biasanya merupakan sebuah Soundtrack Anime.Dan Musik Anime yang akan saya share adalah Soundtrack dari Anime Sword Art Online karena jujur saja saya sangat suka anime ini baik videonya maupun soundtracknya sehingga saya ingin mensharenya kepada kawan - kawan para pecinta Anime.

Soundtrack yang saya share baru berjumlah 2 Lagu yaitu Lagu Opening awal dan Lagu Clossing Awal yaitu Crossing Field yang dinyanyikan oleh Artis JPop terkenal yaitu LiSA dan Yume Sekai yang dinyanyikan oleh Haruka Tomatsu.

Bagi yang ingin mendownload Soundtrack Sword Art Online ini dapat mendownload melalui link di bawah ini.

›› Crossing Field By LiSA
›› Yume Sekai (Dunia Mimpi) By Haruka Tomatsu

Sekian share dari saya.Apabila ada pertanyaan ataupun hal - hal yang kurang jelas dapat ditanyakan melalui kotak komentar yang ada di bawah postingan ini.Kawan - kawan juga dapat merequest Soundtrack anime, artikel maupun yang lain melalui menu request.

Sekian dan Terima Kasih.
ありがとう ございます

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top